Sabtu, 09 Mei 2009

Nong Poy, Kecantikan Seorang Thai Lady Boy

Siapa sangka bahwa photo di samping itu dulunya adalah seoramg laki – laki. Wajah yang cantik, badan yang tinggi, kulit yang putih benar – benar menampilkan sosok seorang wanita yang sempurna. Ya itulah dia Nong Poy seorang ratu transgender tercantik seasia.
Awal ceritanya, dulunya Nong Poy ini mempunyai nama asli Treechada Manyaporn. Saat berumur 17 tahun, dia melakukan operasi ganti kelamin dari yang dulunya laki – laki menjadi seorang wanita. Ketika dia hadir di salah satu acara talk show, dia mengatakan bahwa pada saat dia masih kecil, dia merasa lebih cocok untuk menjadi seorang wanita dari pada seorang laki – laki. Tapi semuanya itu ditentang oleh orang tuanya. Nah, pada saat umurnya 17 tahun itulah, akhirnya dia melakukan operasi ganti kelamin. Dan semenjak itulah, dia merasa seperti seorang gadis yang baru lahir.
Setelah dia menjadi seorang “wanita”, diumurnya yang ke 19, Nong Poy berhasil meraih gelar Miss Tiffany 2004, sebuah kontes kecantikan untuk para waria di Thailand. Lebih lanjut lagi, ditahun yang sama pula, Nong Poy berhasil menyabet gelar Miss International Queen 2004. Saat ini Nong Poy boleh dikatakan sebagai salah satu selebriti yang karirnya kian melejit.
Bukan hanya sebagai model, tapi Nong Poy ini juga dikenal sebagai penyanyi dan aktris. Menurut gosipnya nich, kalau Nong Poy saat ini memiliki pacar, seorang aktor Thailand, bahkan katanya mereka sudah bertunangan.
Kalau melihat photonya tersebut, hal inilah yang menjadi sebabnya mengapa Nong Poy dikatakan sebagai Thai Lady Boy.

0 komentar:

Mengenai Saya

Foto saya
Saya adalah seorang pemula untuk pembuat blog. Tapi saya bukanlah orang yang mau menyerah. Saya selalu berusaha untuk belajar dan menerapkan apa yang telah saya pelajari,,walau masih kacau. Karena itu saya mohon harap dimaklumi..

Recent Comments